Thursday, April 16, 2020

Fasilitas Meeting Room yang Disediakan Go-Work

Go-Work merupakan salah satu perusahaan penyedia coworking space dan private space terbaik yang berpusat di Jakarta. Berbagai layanan menarik yang diberikan oleh Go-Work telah membuat perusahaan ini cukup dikenal oleh berbagai kalangan terutama pebisnis muda. Layanan yang diberikan berupa ruang kerja yang nyaman serta berbagai fasilitas penunjang seperti meja, kursi, mesin printer atau foto copy, koneksi internet cepat sampai mesin pembuat kopi. Go-Work juga menyediakan ruang rapat atau meeting room yang sangat mendukung kebutuhan Anda ketika melakukan pertemuan dengan klien. Ruang rapat ini bahkan bisa digunakan oleh mereka yang sudah menjadi anggota maupun yang belum, sehingga bisa dipakai oleh semua kalangan. 

Fasilitas Meeting Room yang Disediakan Go-Work
Fasilitas Meeting Room yang Disediakan Go-Work

Fasilitas Meeting Room di Go-Work

Meeting room atau ruang rapat yang disediakan oleh Go-Work sesuai dengan kebutuhan pebisnis masa kini dan lokasinya mudah untuk dijangkau. Berikut ini adalah fasilitas yang Anda dapatkan ketika menggunakan ruang rapat di Go-Work. 

1. Lokasi yang Strategis

Fasilitas pertama yang Anda dapatkan ketika menggunakan meeting room atau ruang rapat di Go-Work adalah lokasinya yang strategis. Ada beberapa lokasi ruang rapat milik Go-Work. Pertama adalah GoWork Chubb Square 1.0 dan 2.0 yang berlokasi di Jakarta Pusat.. Tempat ini dekat dengan mall yang membuat Anda dan kolega bisa melakukan shopping seusai rapat. Kedua adalah GoWork Pacific Place yang terletak di Jakarta Selatan dan merupakan salah satu tempat yang prestisius di Jakarta. Kawasan ini terkenal dengan sebutan SCBD atau Sudirman Central Business District. Menggunakan ruang rapat di Pacific Place akan membuat Anda terlihat sangat bergengsi dihadapan klien atau calon investor untuk proyek yang dijalankan. Selain lokasi strategis yang berada dikawasan bergengsi, akses menuju lokasi ruang rapat juga sangat mudah. Baik GoWork Chubb Square 1.0 dan 2.0 atau GoWork Pacific Place bisa Anda kunjungi dengan menggunakan bus TransJakarta, KRL maupun bus reguler. 


2. Ruang Rapat yang Nyaman

Kelebihan dari ruang rapat yang disediakan oleh Go-Work adalah suasana yang didapat ketika menggunakan tempat tersebut. Ruangan rapat didesain untuk bisa dipakai oleh 4-16 orang dengan kursi dan meja rapat yang nyaman. Desain ruangan memakai nuansa modern dan dibalut seni dengan kata-kata motivasi didindingnya. Kesan santai tapi serius akan Anda dapatkan ketika memasuki ruang rapat dari GoWork. Pencahayaan ruangan sangat memadai sehingga cocok untuk meningkatkan inspirasi dan produktivitas kerja Anda dan rekan. Anda tidak perlu khawatir dengan keebersihan dari ruang rapat karena ada cleaning service yang selalu siap membersihkan ruangan baik sebelum maupun sesudah rapat. 

3. Fasilitas Penunjang

Fasilitas penunjang yang disediakan berupa koneksi wifi cepat untuk Anda yang ingin melakukan browsing, kabel HDMI dan LCD yang memungkinkan Anda untuk menyambungkan laptop ke proyektor, dan papan tulis. Disediakan juga air minum gratis bagi Anda yang menggunakan fasilitas meeting room di Go-Work. Go-Work sangat memperhatikan kebutuhan konsumen sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas dari fasilitas-fasilitas yang disediakan karena selalu dilakukan pengecekan dan pembaharuan berkala. Apabila ingin menggunakan fasilitas tambahan, Anda tinggal menghubungi staff yang bertugas. 

Nah itu tadi adalah fasilitas yang bisa Anda dapatkan ketika menggukan meeting room atau ruang rapat dari Go-Work. Silahkan download aplikasi GoWork App di Google play dan App Store atau kunjungi web go-work.com untuk info lebih lanjut.

Featured Post

Karakteristik Meeting Room yang Sesuai untuk Meeting

Karakteristik Meeting Room - Menjamurnya bisnis startup mendorong bermunculannya perusahaan pelayanan coworking space dan private space. Be...