Skip to main content

Sewa Bus Semarang di Ranggawarsitatour Banyak Untungnya

Sewa Bus Semarang - Semarang merupakan Kota yang berada di Provinsi Jawa Tengah Indonesia sekaligus sebagai ibukotanya Jawa Tengah yang terkenal dengan makanan khasnya Lumpia Semarang.

Sewa Bus Semarang di Ranggawarsitatour Banyak Untungnya
Sewa Bus Semarang di Ranggawarsitatour Banyak Untungnya

Kota Semarang sekarang sudah menjadi kota metropolitan dan menjadi salah satu tujuan wisata baik local maupun manca negara. Kota Semarang adalah salah satu kota penting yang terletak persis di tengah-tengah sebagai jalur penghubung antara Jakarta – Surabaya dan kota lain di pedalaman selatan Jawa, seperti (Surakarta dan Yogyakarta). Jika berencana hanya untuk berkunjung  jalan-jalan city tour di kota Semarang dengan membawa rombongan. Sebelumnya carilah informasi yang akurat mengenai Persewaan Rental Sewa Bus Wisata Di Semarang.

Sewa Bus Semarang di Ranggawarsitatour Banyak Untungnya
Sewa bus Semarang yang Rekomended

Tips sebelum Sewa bus pariwisata di kota Semarang

Di sini kami Ranggawisata Semarang pusat sewa bus di Semarang akan membagikan beberapa tips untuk anda yang sedang mencari Harga Sewa Bus Pariwisata Semarang, rental bus Semarang, charter bus Semarang atau sewa bus medium Semarang untuk segala keperluan.

Mencari Informasi Sebanyak-banyaknya

Sebaiknya sebelum sewa bus anda baiknya harus bisa memilih agen bus pariwisata yang sudah memiliki reputasi bagus dari segala aspek, mulai dari pelayanan dan unit armadanya, dimana anda bisa bisa mendapatkan informasi itu ya dari referensi teman, sadara, teman kantor, forum forum, koran, google, dsb agar anda bisa mendapatkan agen jasa sewa bus pariwisata yang recomanded dan tidak salah pilih.

Persiapan Jauh-Jauh Hari

Di harapkan anda menyewa bus pariwisata jauh jauh bulan sebelum hari H, karena itu untuk kepentingna anda sendiri untuk menghindari kesulitan dalam mendapatkan unit yang baru. apalagi saat saat long weekend – liburan sekolah ataupun liburan lainnya.

Cek Fasilitasnya

Anda harus menanyakan detail fasilitas yang nantinya tersedia di bus pariwisata yang akan anda sewa seperti AC, LED TV, Karaoke, Wifi, Rec Sheat dll nya. Gunakan bus atau sewa bus yang sesuai kebutuhan anda baik dari segi jumlah tempat duduk dan fasilitas di dalam lainnya untuk menghindari pembekakan biaya.

Memastikan Cara Order

Jangan lupa tanyakan mengenai harga sewa di awal dan cara pembayarannya harus DP berapa persen. tanyakan secara detail jangan sampai miss komunikasi hingga akhirnya ada salah satu pihak yang di rugikan.

Pengeluaran Lainnya

Minta informasi detail terkait pengeluaran lainnya di luar biaya sewa bus, seperti biaya tol, makan crew, tips cruw, parkir, penginapan untuk crew, biaya kapal penyebrangan, retribusi lainnya. Tanyakan apakah sudah include dalam paket sewa atau belum.

Kemudahan Komunikasi

Minta kepada agen sewa bus anda no HP Driver no bus dan merek bus yang akan anda gunakan itu bermanfaat untuk anda berkomunikasi dengan driver saat penjemputan dan di tempat wisata.

Cek Lokasi

Kirim perwakilan sadara, teman, karyawan atau bahkan anda datang sendiri mengecek lokasi (kantor) persewaan bus tersebut mengingat kita kenal hanya di INTERNET supaya mencapai kesepakatan WIN WIN SOLUTION.

Pastikan Keamanan Bertransaksi

Hindarilah pembayaran lunas secara transfer, karena lebih bijaksana jika anda harus melunasi datanglah ke Kantor dan meminta bukti transaksi yang kuat di perjanjian sewa bus pariwisata anda.

Jangan Mudah Tergiur

Jangan tergesa-gesa Cek HARGA di tempat LAIN, karena agen yang profesional sudah tau harga WAJAR persewaan bus pariwisata. jadi justru kalau anda mendapat harga sewa bus yang jauh di bawah pasar anda wajib dan harus WASPADA.

Waspadalah

Jika Agen jasa persewaan bus tersebut meminta syarat dan ketentuannya terlalu ribet tinggalkan anda bisa mencari agen sewa bus pariwisata lainnya.


Begitu banyaknya pilian berbagai macam tipe bus di Kota Semarang, Agen bus pariwisata biasanya memiliki berbagai macam tipe bus yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Namun Ranggawarsitatour merupakan rekomendasi yang tepat untuk sewa bus di Semarang.

Sekilas Mengenai Ranggawarsitatour

Ranggawarsita Tour merupakan biro perjalanan wisata & agen bus pariwisata terlengkap di semarang sejak tahun 2013 di bawah naungan Cv.Dimensi Cakrawala Sewa Bus Semarang Ranggawarsitatour memiliki berbagai fasilitas, relasi, patner, serta team konsultan yang berkomitmen untuk menyediakan jasa perjalaan wisata dan layanan bus pariwisata yang terbaik. Didukung dengan manajemen yang profesional dan team yang sudah berpengalaman dibidangnya, untuk membantu perjalanan dengan harga yang kompetitif.



Mengapa Harus Ranggawarsitatour, padahal banyak pilihan Rental Sewa Bus Semarang?

Ranggawarsitatour merupakan sewa bus pariwisata terbaik di semarang dengan berbagai pelayanan dan fasilitas yang bagus untuk perjalanan anda.

1. Harga Terbaik

Ranggawisata akan memastikan bahwa pelanggan mendapatkan harga bus pariwisata Semarang yang terbaik, sesuai dengan spesifikasi bus yang telah di pilih, sehingga tidak akan mengalami “over price”. Berikut harga sewa dari Sewa Bus Semarang Ranggawarsitatour

Harga Sewa Bus /Per Hari 24 Jam
Jumlah Kursi Jenis Armada Harga/per hari
2-5 Seat / Orang Avanza / Xenia (Setara) Rp. 250.000,-
6-19 Seat / Orang Elf / Hiace Rp. 1.500.000,-
21-30 Seat / Orang Harga Sewa Bus Kecil / Medium / Mini Rp. 1.700.000,-
31-40 Seat / Orang Harga Sewa Bus Medium Long Rp. 2.200.000,-
41-59 Seat / Orang Harga Sewa Bus Besar / Big Bus HDD / SHD Rp. 2.900.000,-

2. Ragam Pilihan

Dengan banyaknya mitra yang  menjalin kerjasama, maka akan mempermudah Pelanggan dalam memilih bus yang hendak dipakai, sehingga tidak perlu lagi bingung dan terus membanding-bandingkan antara perusahaan otobus.

3. Profesional

Ranggawarsita bekerja secara profesional, berdasarkan pengalaman yang sudah bertahun-tahun, untuk selalu menawarkan solusi yang terbaik untuk bus pariwisata yang di butuhkan. oleh karena itu Sewa Bus Semarang Ranggawarsitatour selalu bertanggung jawab penuh mulai dari awal sewa hingga selesai acara.

Sewa Bus Semarang di Ranggawarsitatour Banyak Untungnya
Sewa Bus Semarang di Ranggawarsitatour Banyak Untungnya

4. Mitra di berbagai Kota

Pentingnya memiliki mitra di berbagai daerah dan propinsi adalah demi berjaga-jaga akan terjadinya sesuatu hal yang tidak diingingkan bersama, terhadap bus maupun penumpang.

5. Fasilitas Yang Memadai

Ranggawisatatour mengerti dan memahami apa yang di butuhkan selama perjalanan akan kenyamanan dan keamanan saat menyewa bus di Semarang. Oleh sebab itu, sewa bus semarang ranggawarsita selalu menyediakan berbagai fasilitas lengkap di dalam bus selama perjalanan.

Fasilitas Bus Meliputi

  • Air Conditioner
  • Alat pemecah kaca (untuk keadaan darurat)
  • Armada Terbaru
  • Bantal
  • DVD + Karaoke
  • Kapasitas 30 Seat – 40 Seat (medium bus)
  • Kapasitas 48 Seat (2-2) & 59 Seat (3-2) (big bus)
  • Karoseri Adi Putro / Laksana / Kas / Morodadi. Dll
  • LED TV
  • Mic
  • Pengharum ruangan
  • Reclining Seat
  • Selimut
  • Sound
  • Stop Kontak
  • Wifi

6. Bus Terbaru

Bus pariwisata Semarang Ranggawisata Sebagian besar merupakan mitra yang menjalin kerja samanya dengan perusahaan otobus yang terpercaya, dan berpengalaman selama bertahun-tahun dalam menyediakan armada yang terbaru, terbaik, dan dengan kondisi yang prima.

7. Jujur & Amanah

Ranggawisata tidak memberikan informasi yang hanya menguntungkan satu pihak, mengenai persewaan bus di Semarang, Ranggawarsitatour selalu menerapkan win-win solution saling menguntungkan, yang menunjukkan bahwa komitmen membangun kerja sama yang berkelanjutan jangka panjang.

8. Alamat yang jelas

alamat yang jelas akan membantu konsumen untuk sewa bus pariwisata disemarang agar bisa bertransaksi secara aman

https://www.google.com/maps/place/Ranggawarsita+Tour/@-6.9763792,110.4456783,17z/data=!3m1!4b1!4m5!3m4!1s0x2e708b28c85f53fd:0xe1c6efcc64f66727!8m2!3d-6.9763792!4d110.447867
Alamat Sewa Bus Semarang Ranggawarsita

9. Bergaransi

Ranggawisata memberikan garansi uang 120 % apabila mengingkari kesepakatan di awal, karna itu Ranggawarsita selalu berkomitmen saat menyewakan bus pariwisata Semarang dan berkomunikasi dengan baik agar tidak terjadi salah paham di awal ataupun di akhir perjanjian.


Popular posts from this blog

Dream of My Heart

Duhai dewiku yang lembut.... Dengarlah sapaan hatiku.... Masuklah engkau ke tungku asmaraku.... kan kubakar engkau dengan senyum cintaku...... ... ahhh..... Matamu yang sayu, bibirmu yang lembut mengguncang rinduku.... Hoooaaammmhhh……. Aku terbangun dari mimpiku.... Banyumas, 22 Agustus 2011 Dacho Darsono

MENANGGAPI MARAKNYA MINI MARKET

Kurang lebih 10 tahun yang lalu, saya bersama salah satu rekan kerja saya yang berprofesi sebagai guru membicarakan perihal peluang usaha yang sebenarnya masih terbentang luas di negeri ini. Berhubung kami tinggal di kampung, maka kamipun membicarakan peluang-peluang usaha yang bisa kami jalankan di kampung. Nah, waktu itu belum banyak mini market-mini market seperti saat ini. Kemudian timbul ide, kenapa tidak mendirikan mini market saja, bahkan kalau bisa super market? Apa bisa? Lha wong namanya juga ide... Maka dalam ide kami itupun tentu saja sangat bisa untuk mendirikan mini market. Pokok permasalahan awalnya adalah pada dana. Dari mana dananya? Nah lho.... Marilah kita berhitung dengan cara yang bodoh saja.... Hehehe... Misalkan dalam satu kampung ada 3.000 WARGA... lalu setiap warga "urunan" 1.000 rupiah saja, sudah berapa dana yang didapat? 3.000 x 1.000 = 3.000.000 TIGA JUTA RUPIAH Itu baru "urunan" seribuan ... Bagaimana jika 10.000? Tingal kalikan saja...

Supplier Marmer Berkualitas di Indonesia

Mempunyai tempat tinggal dan hunian mewah tentu menjadi idaman setiap orang, selain indah untuk dilihat juga terasa nyaman untuk ditinggali. mempercantik sebuah hunian banyak cara dilakukan oleh setiap orang. agar terlihat wah, biasanya digunakan beragam pernak pernik untuk menghias, seperti batu, keramik, bahkan marmer. Bicara mengenai Marmer, di Indonesia ada sebuah perusahaan bernama Fagetti yang merupakan perusahaan supplier marmer berkualitas yang sudah malang melintang diberbagai proyek besar di banyak kota di Indonesia. Supplier Marmer Berkualitas di Indonesia Sekilas Mengenai Fagetti Didirikan oleh Ferdinand Gumanti, satu-satunya orang di Asia yang menerima gelar "Master of Art Stone" oleh Antica Libera Corporazione Dell'Arte Della Pietra yang bergengsi di Italia, komitmen Fagetti adalah untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan, menyediakan peralatan dengan kualitas terbaik , manufaktur, bahan dan layanan batu. Di pabrik dan gudang seluas 23 hektar di Cibit