Skip to main content

Solusi Bisnis Bagi Kaum Milenial

Berkembangnya teknologi telah merubah berbagai bidang kehidupan manusia, tidak terkecuali dalam bidang bisnis. Dengan memanfaatkan teknologi, kini mencari uang sudah tidak lagi sulit. Bagaimana tidak, sekarang muncul bisnis online yang sangat diminati oleh generasi milenial. Contoh bisnis online yang kini digemari kaum milenial seperti membuat online shop, affiliate marketing, blogger, youtuber, influencer, freelancer, web design, dan lain-lain .

Solusi Bisnis Bagi Kaum Milenial
Solusi Bisnis Bagi Kaum Milenial
Bisnis online sangat digemari oleh kaum milenial karena fleksibilitas dan kemudahan dalam menjalankannya. Artinya bisnis online tersebut tidak terikat tempat dan waktu yang berarti bisa dilakukan kapan saja, dimana saja, dan oleh siapa saja. Hmmm siapa juga yang tidak mau dengan bisnis seperti ini? tentu semua orang juga mau.
Nah mungkin bagi kalian yang ingin mecoba bisnis online dengan income yang tinggi untuk mendapatkan penghasilan tambahan ataupun masih menganggur namun tidak memiliki modal untuk memulai usaha, atau tidak punya produk yang bisa dijual? Tenang saja, kalian bisa mencoba program Accurate Digital Partner.
Accurate Digital Partner, Solusi Bisnis Untuk Generasi Milenial

Sekilas mengenai Accurate Digital Partner

Accurate Digital Partner atau ADP adalah partner resmi yang memasarkan produk Accurate Accounting Software secara online atau digital untuk memudahkan para pebisnis atau pelaku UMKM mendapatkan produk Accurate Accounting Software demi memudahkan setiap aktivitas bisnis.

Mengapa memilih Accurate Digital Partner?

Produk Accurate sudah digunakan oleh lebih 3000 UMKM di Indonesia yang berarti produk Accurate merupakan produk terpercaya yang digunakan oleh perusahaan dan UMKM diseluruh Indonesia. selain itu menjadi ADP (Accurate Digital Partner) juga tanpa modal, kenapa? Pertama, untuk menjadi ADP pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Kemudian, kalian juga tidak perlu repot-repot menyediakan ruko atau menyediakan tempat untuk berjualan. Yang kedua menjadi agen Accurate Online mempunyai komisi yang menarik dan masih memiliki pangsa pasar yang luas
Accurate Digital Partner, Solusi Bisnis Untuk Generasi Milenial

Cara kerja Accurate Digital Partner

Cara kerja ADP (Accurate Digital Partner) ternyata sangatlah mudah, kalian hanya membutuhkan smartphone dan media sosial seperti facebook, instagram, twitter, blog, dan-lain-lain. Generasi milenial sudah pasti sangat akrab dengan smartphone dan media sosial, jadi hal ini tentu mudah untuk dilakukan.

Posting konten promosi

Kalian tidak perlu khawatir dan bingung soal konten promosi. Tim kreatif Accurate Partner sudah menyiapkan konten-konten promosi yang bisa kalian pakai untuk menggaet banyak konsumen. Jadi kalian hanya tinggal posting saja dan selesai.

Sebarkan link ke grup

Untuk mendapatkan target pasar yang tepat kalian bisa menyebarkan link ke grup-grup yang sesuai dengan target pasar kalian. Contohnya seperti grup UMKM atau grup pengusaha di facebook dan whatsapp. Semakin sering kalian menyebarkan link referral ke grup komunitas, semakin banyak pula peluang kalian mendapatkan calon konsumen potensial yang mau memakai Accurate Online untuk bisnis mereka, sehingga peluang kalian memperoleh pendapatan juga semakin besar.
Tahapan untuk memulai, secara singkat seperti ini
Accurate Digital Partner, Solusi Bisnis Untuk Generasi Milenial

Siapa saja yang cocok menjadi ADP

Siapa saja bisa menjadi ADP, tidak ada kriteria jenjang pendidikan untuk mendaftar menjadi seorang Accurate Digital Partner. Kalian yang masih sekolah, kuliah, karyawan, ibu rumah tangga, ataupun pengusaha bisa menjadi ADP. Hal ini tentu sangat menarik bagi kalian yang ingin mempunyai tambahan penghasilan ataupun bisnis sendiri. Bahkan terkadang menjadi ADP bisa menjadi pekerjaan utama bagi kalian.

Keuntungan menjadi ADP

Dengan menjadi ADP kalian bisa mendapatkan keuntungan ekslusif yang tidak akan pernah diperoleh di program-program lainnya.

Fee

Fee yang menarik merupakan keuntungan menjadi ADP, fee disini tidak hanya sebatas berapa banyak produk yang bisa kamu jual. Bahkan kalian bisa mendapatkan bonus dari referral dan juga bonus target apabila dapat menjual produk sesuai dengan target yang ditetapkan. dengan begitu kalian bisa mendapatkan penghasilan tak terbatas.

Marketing Kit

Marketing kit merupakan alat dan bahan yang bisa kalian gunakan untuk memudahkan dalam mempromosikan dan memasarkan Accurate Online. Marketing kit disini terdiri dari materi promosi dari tim kreatif Accurate dan website penjualan untuk melihat tracking penjualan dari link referral kalian

Sertifikat

Accurate Partner menyediakan pelatihan bersertifikat bagi Accurate Digital Partner khusus untuk produk Knowledge, marketing & sales hingga digital marketing.

Mengalami Kesulitan?

Sebagai Accurate Digital Partner, mencari konsumen yang mau menggunakan produk Accurate Online memang bukan perkara gampang. Tapi, kalian tidak perlu khawatir dan risau akan kesulitan tersebut. Mengapa? Karena tim dari Accurate Partner akan selalu memberikan tips dan trik untuk bisa mendapatkan konsumen dan menaikkan omzet kalian.
agar lebih yakin kalian bisa simak video dari Accurate Partner berikut:

Nah itu dia sedikit ulasan mengenai Accurate Digital Partner. bagaimana menurut kalian? menarik bukan? ingin mencoba? untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung mendaftar di situs Accurate Partner. daripada membuang-buang waktu lebih baik gunakan smartphone kalian untuk menambah penghasilan dengan mencoba bisnis ini. demikian artikel diatas semoga bisa membawa manfaat.

Popular posts from this blog

Dream of My Heart

Duhai dewiku yang lembut.... Dengarlah sapaan hatiku.... Masuklah engkau ke tungku asmaraku.... kan kubakar engkau dengan senyum cintaku...... ... ahhh..... Matamu yang sayu, bibirmu yang lembut mengguncang rinduku.... Hoooaaammmhhh……. Aku terbangun dari mimpiku.... Banyumas, 22 Agustus 2011 Dacho Darsono

MENANGGAPI MARAKNYA MINI MARKET

Kurang lebih 10 tahun yang lalu, saya bersama salah satu rekan kerja saya yang berprofesi sebagai guru membicarakan perihal peluang usaha yang sebenarnya masih terbentang luas di negeri ini. Berhubung kami tinggal di kampung, maka kamipun membicarakan peluang-peluang usaha yang bisa kami jalankan di kampung. Nah, waktu itu belum banyak mini market-mini market seperti saat ini. Kemudian timbul ide, kenapa tidak mendirikan mini market saja, bahkan kalau bisa super market? Apa bisa? Lha wong namanya juga ide... Maka dalam ide kami itupun tentu saja sangat bisa untuk mendirikan mini market. Pokok permasalahan awalnya adalah pada dana. Dari mana dananya? Nah lho.... Marilah kita berhitung dengan cara yang bodoh saja.... Hehehe... Misalkan dalam satu kampung ada 3.000 WARGA... lalu setiap warga "urunan" 1.000 rupiah saja, sudah berapa dana yang didapat? 3.000 x 1.000 = 3.000.000 TIGA JUTA RUPIAH Itu baru "urunan" seribuan ... Bagaimana jika 10.000? Tingal kalikan saja...

Supplier Marmer Berkualitas di Indonesia

Mempunyai tempat tinggal dan hunian mewah tentu menjadi idaman setiap orang, selain indah untuk dilihat juga terasa nyaman untuk ditinggali. mempercantik sebuah hunian banyak cara dilakukan oleh setiap orang. agar terlihat wah, biasanya digunakan beragam pernak pernik untuk menghias, seperti batu, keramik, bahkan marmer. Bicara mengenai Marmer, di Indonesia ada sebuah perusahaan bernama Fagetti yang merupakan perusahaan supplier marmer berkualitas yang sudah malang melintang diberbagai proyek besar di banyak kota di Indonesia. Supplier Marmer Berkualitas di Indonesia Sekilas Mengenai Fagetti Didirikan oleh Ferdinand Gumanti, satu-satunya orang di Asia yang menerima gelar "Master of Art Stone" oleh Antica Libera Corporazione Dell'Arte Della Pietra yang bergengsi di Italia, komitmen Fagetti adalah untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan, menyediakan peralatan dengan kualitas terbaik , manufaktur, bahan dan layanan batu. Di pabrik dan gudang seluas 23 hektar di Cibit