Friday, March 31, 2023

Ingin Lebih Hemat dalam Bertransaksi, Gunakan Aplikasi BebasBayar

Perkembangan teknologi membuat kebutuhan manusia semakin beragam. Kecepatan dan kemudahan melakukan segala hal, menjadi budaya yang sudah melekat dalam kehidupan modern saat ini. Adanya Aplikasi BebasBayar bisa memudahkan pembayaran transfer uang antar bank, menjadi udara segar bagi sebagian besar masyarakat.

Apa itu Aplikasi BebasBayar?

Sebelum membahas lebih lanjut penting mengetahui terkait definisinya. Aplikasi BebasBayar merupakan sebuah layanan yang dapat membantu segala jenis pembayaran. Anda juga dapat melakukan transfer uang tanpa ATM, hal ini memudahkan masyarakat saat melakukan transaksi.

Logo dari aplikasi ini adalah orang dengan tangan terangkat ke atas, serta terdapat tulisan bebas bayar. Tentu ada makna khusus dari pemilihan desain tersebut sebagai ungkapan harapan developer. Fungsi platform yang memudahkan pembayaran, kemungkinan salah satu filosofinya.
Logo Aplikasi BebasBayar

Secara garis besar tangan yang mengarah ke atas, melambangkan orang yang merasa bebas dari segala kesulitan, dalam hal ini adalah transaksi pembayaran. Adanya tulisan BebasBayar membuktikan prediksi tersebut. Alasannya adalah dengan satu aplikasi dapat melakukan pembayaran mudah.

BebasBayar adalah Aplikasi Keuangan Digital Serba Bisa yang telah dipercaya oleh lebih dari dari 1.6 Juta Pengguna. BebasBayar merupakan produk dari PT. Bimasakti Multi Sinergi.

Tampilan Aplikasi BebasBayar

Tampilan aplikasi BebasBayar sangat menarik, hal tersebut tentu akan memudahkan penggunanya dalam memahami serta mengoperasikannya. Layanan lengkap dengan latar berwarna putih dapat membuat menu lebih menonjol dan terlihat jelas. Berikut lebih lengkapnya:

1. Perpaduan warna

Tampilan saat awal membuka aplikasinya, Anda akan melihat biru langit yang dapat mencerahkan pandangan. Masuk pada menu utamanya, warna putih mendominasi yang lengkap dengan aplikasi tersusun rapi membentuk kesan simpel namun tetap berkelas. 




Aplikasi BebasBayar memilih biru dan orange kekuningan sebagai warna logo, yang secara kasat mata itu adalah tada langit dan matahari, melambangkan yang selalu dibutuhkan serta menjadi wadah berbagai macam jenis layanan. Merah sendiri menunjukkan keberanian melakukan inovasi baru.

2. Tampilan menu

Beragam menu dapat Anda akses dengan mudah. Tersedia sekitar sembilan belas fitur transaksi yang lengkap, seperti TV channel, pembelian tiket kereta, pulsa reguler, bayar tagihan PLN, dan masih banyak lainnya. Selain layanan tersebut juga terdapat berbagai promo menarik. 

Tampilan menu Aplikasi BebasBayar


Tampilan menu tertata rapi membentuk persegi panjang. Warna biru dan putih mendominasi yang membuat indah saat memandangnya. Terdapat lambang yang mudah untuk mengerti pada tampilan menu-menu, sehingga tidak kebingungan memahaminya.

Cara Bergabung pada Layanan BebasBayar

Daftar aplikasi multifungsi satu ini sangat simpel dan mudah. Berbagai kemudahan transaksi dapat menghemat waktu serta dapat Anda lakukan di rumah. Cara bergabung sangat mudah hanya dengan smartphone yaitu:
  • Download dan instal terlebih dahulu aplikasi BebasBayar.
  • Lakukan pendaftaran dengan cara klik menu daftar, kemudian isi data sesuai arahan sistem. 
  • Periksa email setelah melakukan pengisian data selesai, simpan informasi yang ada pada pesan tersebut. Anda dapat login, dan menikmati segala fitur yang terdapat dalam aplikasi termasuk transfer uang dengan mudah. 

Mengapa Harus Menggunakan Aplikasi BebasBayar?

Layanan aplikasi bebas bayar sangat memudahkan penggunanya dalam proses transaksi. Promo menarik bisa Anda dapatkan dengan mudah. Hanya dalam satu platform yang multi fungsi, juga dapat membeli tiket kereta api dan pesawat tanpa perlu datang langsung ke tempatnya.

Lupa membayar tagihan karena kesibukan tentu dapat menyebabkan hal yang tidak baik, karena itu, aplikasi ini menyediakan fitur bayar otomatis dan realtime hanya dengan hitungan detik, pembayaran akan langsung masuk ke rekening tujuan. Keuntungan lain yang bisa pengguna dapatkan adalah pelayanan 24 jam nonstop. 

Fitur Aplikasi BebasBayar


Perusahaan terpercaya selama lebih dari 7 tahun, ini membuktikan bahwa masyarakat banyak yang puas dengan segala pelayanannya. Penggoperasiannya pun terbilang sangat mudah dan simpel, sehingga bagi pemula tidak khawatir kebingungan.

Aplikasi BebasBayar memiliki fitur yang memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai aktivitas pembayaran tanpa harus repot ke tempatnya langsung. Dengan Aplikasi BebasBayar Anda bisa transfer kapan saja dan dimana saja tanpa perlu antri. 

Bagi Anda yang tidak memiliki ATM sangat penting untuk menggunakan platform satu ini, selain memudahkan transaksi dan pembayaran seperti Top up e-money, pulsa, token PLN, PDAM, BPJS, Cicilan, Voucher game hingga transfer uang ke seluruh bank di Indonesia, biaya admin transfer pun terbilang paling murah, hanya Rp.2.500,- saja

Untuk lebih jelas tentang bagaimana melakukan transfer antar bank dengan aplikasi bebas bayar, bisa lihat video verikut:


Nah itu dia review singkat mengenai aplikasi BebasBayar yang bisa digunakan untuk transfer uang. sudah seharusnya untuk memanfaatkan teknologi yang bisa memudahkan aktivitas Anda, sekian semoga bermanfaat.

Featured Post

Karakteristik Meeting Room yang Sesuai untuk Meeting

Karakteristik Meeting Room - Menjamurnya bisnis startup mendorong bermunculannya perusahaan pelayanan coworking space dan private space. Be...