Wednesday, April 15, 2020

Layanan Simulasi Kredit Mobil dari Toyota Finance

Layanan Simulasi Kredit Mobil - Toyota Finance adalah salah satu produk layanan dari PT. Toyota Astra Financial Services. Seperti namanya, layanan ini khusus untuk mobil dengan merk toyota. Layanan simulasi kredit mobil Toyota Finance akan memudahkan anda ketika membeli mobil. Anda akan mendapatkan berbagai penjelasan mulai dari uang muka, pokok kredit, bunga per bulan, besaran cicilan, dan biaya asuransi serta administrasi. 

Layanan Simulasi Kredit Mobil dari Toyota Finance
Layanan Simulasi Kredit Mobil dari Toyota Finance

Layanan Simulasi Kredit mobil Toyota Finance 

Berikut ini adalah beberapa produk yang bisa anda dapatkan dari Toyota Finance.

1. Produk dan Promo

Layanan Simulasi Kredit Mobil dari Toyota Finance
Layanan Simulasi Kredit Mobil dari Toyota Finance
Salah satu layanan yang diberikan Toyota Finance adalah berbagai produk menarik yang sangat memanjakan konsumen. Produk-produk yang diberikan benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Produk Retail Financial bisa anda pilih jika ingin membeli mobil pribadi. Productive Financial diberikan untuk mengembangkan usaha anda. Fleet Financial merupakan produk khusus perusahaan yang membutuhkan mobil dalam jumlah yang besar. Kelebihan dari produk-produk Toyota Finance antara lain uang muka dan tarif bunga yang rendah, sehingga sesuai dengan kondisi keuangan anda.

Layanan lain dari Toyota Finance adalah promo. Berbagai promo yang diberikan oleh Toyota Finance biasanya terjadi pada saat-saat tertentu seperti hari jadi Toyota Astra Finance. Seperti produk layanan Toyota Finance pada umumnya, promo yang diberikan tetap memberikan keunggulan seperti uang muka dan tarif bunga yang rendah. Ada beberapa paket dalam promo Toyota Finance yaitu paket Low DP, Paket Suka-Suka, dan Paket Special Rate. Mobil entry level seperti Toyota Agya dan Calya selalu masuk dalam promo kategori Low DP yang hanya dikisaran 20 jutaan. Paket Suka-Suka diberikan untuk semua jenis mobil. Sedangkan mobil jenis Rush, Yaris dan Fortuner masuk dalam Paket Special Rate. Dengan melihat daftar produk dan promo dari Toyota Finance anda akan mendapatkan berbagai simulasi kredit mobil mengenai berbagai biaya dan jumlah yang harus dikeluarkan.

2. Kredit Mudah dan Cepat

Kelebihan berikutnya adalah pengajuan kredit yang mudah dan cepat. Kemajuan zaman membuat Toyota Finance menggunakan keunggulan teknologi dalam proses transaksinya. Saat ini Toyota Finance telah memiliki aplikasi mobile yang memudahkan konsumen untuk menikmati layanan melaui Toyota Flex. Aplikasi Totoya Flex menggunakan konsep “Hitung – Uji – Ajukan” sehingga anda dapat melakukan simulasi kredit mobil dan mengajukan kredit secara mandiri. Selain itu anda dapat melakukan simulasi perubahan tanggal jatuh tempo dan pembayaran dipercepat. Anda juga dapat mengetahui informasi kontrak, layanan e-account, request dokumen untuk perpanjangan STNK, dan pemesanan pengambilan BPKB. Berbagai dokumen yang diperlukan untuk mengurus kredit mobil juga bisa anda lihat langsung melalui aplikasi tersebut. Aplikasi Toyota Flex bisa anda unduh di Google Play dan App Store.

3. Asuransi

Toyota Finance telah melakukan kerja sama dengan beberapa perusahaan asuransi. Produknya sendiri dibagi menjadi 2 yaitu asuransi kendaraan dan asuransi jiwa. Produk asuransi kendaraan melindungi anda jika terjadi kerusakan atau mobil anda dicuri. Kerusakan yang ditanggung mencapai 75%. Sedangkan asuransi jiwa ditunjukkan kepada konsumen yang meninggal dunia ketika masih mempunyai tanggungan atau tidak mampu secara tetap atau sementara untuk melunasi pembayaran.

Beberapa keunggulan diatas bisa anda ketahui ketika melakukan simulasi kredit mobil menggunakan layanan Toyota Finance. Apabila anda ingin mengetahui secara pasti layanan Toyota Finance silahkan kunjungi situs www.toyotafinance.co.id, Anda juga bisa bertanya langsung melalui layanan costumer services yang tertera dihalaman situs.

Featured Post

Karakteristik Meeting Room yang Sesuai untuk Meeting

Karakteristik Meeting Room - Menjamurnya bisnis startup mendorong bermunculannya perusahaan pelayanan coworking space dan private space. Be...