Sunday, April 16, 2023

Nasmoco Mengadakan Promo Toyota Jateng dan DIY

Promo Toyota Jateng & DIY - Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond Toyota, PT. New Ratna Motor melalui jaringan Nasmoco Group berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik melebihi ekspektasi pelanggan mulai dari informasi produk, kemudahan pembelian, layanan jasa bengkel
(general repair dan body repair) hingga ketersediaan suku cadang (spare part). Selain itu, Nasmoco Kredit dan Nasmoco Proteksi juga memberikan kemudahan serta kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi dengan kami untuk memiliki ataupun menikmati kendaraan Toyota.

Untuk memudahkan pelayanan dan semakin mendekatkan diri dengan pelanggan, Nasmoco Group kini hadir melalui 24 cabang dan 15 Salesand Service Point (SSP) atau TOSS (Toyota Outlet Service Station) yang tersebar di seluruh Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta untuk memenuhi kebutuhan penjualan kendaraan, service dan penyediaan spare part atau VSP (Vehicle,Service and Parts).

Nasmoco Mengadakan Promo Toyota Jateng dan DIY
Nasmoco Mengadakan Promo Toyota Jateng dan DIY

Prestasi Nasmoco Grup

Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota wilayah Jateng dan DIY memborong penghargaan dalam ajang tahunan “Toyota Dealer People Award 2020” yang digelar oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) di Kawasan Nusa Dua Lot, Benoa, Bali. Dalam ajang yang digelar setiap tahun dengan tujuan untuk memberikan arahan dan strategi serta apresiasi kepada dealer Toyota seluruh Indonesia tersebut, Nasmoco kembali mendominasi penghargaan tahun 2020 sekaligus melanjutkan dominasi tahun 2019 lalu dengan mendapatkan 10 piala (sales maupun aftersales) yang diklasifikasikan berdasarkan KPI based category dan Skill based category. Tentu sebuah pencapaian yang tak mudah di usianya yang ke-59 tahun, Nasmoco tetap mempertahankan Toyota sebagai market leader otomotif di Jawa Tengah dan DIY.

Fantastik 59 Nasmoco

Untuk Memperingati ulang tahunnya ke-59, dealer Toyota wilayah Jawa Tengah dan DIY, Nasmoco Group menggelar promo Fantastik 59th Nasmoco
Dalam promo Fantastik 59th Nasmoco, Pelanggan yang melakukan pembelian Toyota di 24 cabang Nasmoco seluruh Jateng dan DIY selama periode Februari – April 2020 berkesempatan memenangkan grandprize Sienta, Calya, & Agya serta 59 TV LED 43 inch.

KETENTUAN PROGRAM

Kupon Undian & pengisian :
  1. Setiap customer yang membeli mobil Toyota berhak mendapatkan 1 kupon undian digital yang akan dikirimkan ke email customer.
  2. Pengisian kupon undian baru dapat dilakukan setelah DO , melalui link : bit.ly/fantastic59
  3. Kupon harus diisi lengkap & jelas sesuai identitas asli customer dan data kendaraan yang dibeli (Penyelenggara berhak mendiskualifikasi kupon yang tidak memenuhi syarat)
Syarat & Ketentuan bagi Customer :
  1. Hadiah tidak dapat diuangkan atau ditukarkan dalam bentuk apapun.
  2. Warna & Type hadiah (Mobil) ditentukan oleh pihak penyelenggara (disesuaikan dengan ketersediaan stok)
  3. Hadiah Mobil diserahkan ke pemenang dalam kondisi Off The Road
  4. Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang.*Besarnya pajak hadiah mengikuti harga aktual yang berlaku pada saat pengiriman hadiah.
  5. Faktur Mobil dibuka atas nama pemenang (tidak dapat dipindah-tangankan) dan dibuka di area Jawa Tengah & DIY dengan batas waktu maksimal 1 (satu) bulan setelah penyerahan hadiah.
Promo Fantastik 59th Tahun Nasmoco semakin istimewa, karena pelanggan juga bisa mengikuti undian Toyota Fun Fest 2020. Dijelaskan dari pihak Nasmoco, Fun Fest 2020 menghadirkan banyak benefit, mulai dari Lucky Draw 20 mobil (10 Innova Venturer dan 10 Calya) serta 20 Iwatch series 4. Masih ditambah dengan penawaran spektakuler rate collaborate TAF dan ACC DP hanya 30 persen, rate 3,68 persen, flat selama 3 tahun.

Toyota Fun Fest 2020

Setiap customer yang melakukan pembelian mobil TOYOTA selama periode Januari-maret 2020 berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian:
  • 20 units toyota ( 10 units Venturer + 10 units Calya )
  • 20 apple watch series 4
Syarat dan Ketentuan bagi customer:
  1. Program akan dianggap tidak berlaku apabila : Pembelian melalui duty free. Pembelian model commercial : Avanza Transmover, Hiace, Hilux, Dyna, dan Limo. Pembelian oleh Instansi Pemerintah (plat merah), dan kendaraan plat kuning. Pembelian atas nama Perusahaan (PT, CV, instansi lainnya). Tahun pembuatan dibawah 2020 (2018, 2019, dan seterusnya). Pembelian oleh karyawan: i. PT. Toyota-Astra Motor dan Nasmoco Group, ii. Biro iklan PT Toyota-Astra Motor, Seluruh vendor yang terkait dengan program ini
  2. Hadiah tidak dapat diuangkan atau ditukarkan dalam bentuk apapun
  3. Warna hadiah (mobil & apple watch) ditentukan oleh pihak penyelenggara (disesuaikan dengan ketersediaan stock)
  4. Hanya berlaku atas nama pembeli yang bersangkutan (tidak dapat dipindahtangankan)
  5. Kupon yang akan diisi berbentuk digital dan harus diisi melalui aplikasi mTOYOTA yang dapat di download melalui apple store dan playstore
  6. Data pada kupon harus diisi lengkap dan sesuai identitas asli. Penyelenggara berhak mendiskualifikasi kupon yang tidak memenuhi syarat
  7. Pajak hadiah sebesar 25% dan biaya pengiriman hadiah ke Nasmoco ditanggung oleh TAM
  8. Segala biaya yang timbul di luar pajak hadiah dan biaya pengiriman hadiah ke Nasmoco, menjadi tanggung jawab pemenang. Contoh: BBN, biaya pengiriman hadiah ke customer, dll.

Dapatkan Promonya Sekarang

Banyak sekali keuntungan yang diberikan Nasmoco di awal tahun ini dalam rangka Fantastik 59th Nasmoco, karena pelanggan juga bisa memanfaatkan kemudahan beli Calya DP 8 jutaan dan Angsuran 3 jutaan, atau Agya DP 9 jutaan dan Angsuran 3 jutaan. Segera kunjungi cabang Nasmoco terdekat dan manfaatkan promo Toyota Jateng & DIY dari Nasmoco.

Featured Post

Karakteristik Meeting Room yang Sesuai untuk Meeting

Karakteristik Meeting Room - Menjamurnya bisnis startup mendorong bermunculannya perusahaan pelayanan coworking space dan private space. Be...