Wednesday, April 15, 2020

Keunggulan yang Dimiliki Cat Tembok Asian Paints

Keunggulan Cat Tembok Asian Paints - Apakah anda bingung dalam memilih warna cat tembok untuk rumah anda? Jangan khawatir karena ada Asian Paints sebagai solusinya. Asian Paints merupakan salah satu produsen cat yang cukup terkenal di Indonesia dan beberapa negara Asia. Berbagai produk cat dengan kualitas unggulan menjadi salah satu keunggulan cat Asian Paints di kawasan Asia. Nah, berikut ini ada beberapa keunggulan dari cat produksi Asian Paints yang pasti akan cocok jika diterapkan ditembok maupun interior rumah anda.

Keunggulan Cat tembok Asian Paints

Saat ini warna cat tidak hanya pelengkap untuk mempercantik hunian namun juga bisa dijadikan sebagai ekspresi kepribadian dari pemilik rumah. Berikut adalah keunggulan produk cat Asian Paints yang sudah kami rangkum dari website www.asianpaints.co.id.

1. Bisa diterapkan diberbagai jenis permukaan tembok

Salah satu keunggulan cat produksi Asian Paints adalah bisa diterapkan diberbagai jenis permukaan tembok seperti dinding semen, kayu dan besi. Selain itu penggunaannya juga bisa diterapkan didinding interior dan eksterior. Berbagai keunggulan dari masing-masing cat bisa memudahkan anda untuk memilih cat yang ingin diterapkan didinding rumah. Penggunaan dinding interior, Asian Paints menawarkan produk-produk dengan keunggulan antara lain, hasil pengecatan yang halus, cepat kering, tahan air sehingga tidak mudah berlumut atau mengelupas serta tahan lama dengan lapisan cat yang lebih sedikit. Sedangkan untuk penggunaan eksterior keunggulannya adalah, tahan dengan sinar matahari, air hujan, karbonasi, penguapan air laut serta perlindungan dari lumut dan jamur. Penggunaan cara pengecatan yang sesuai dengan rekomendasi akan membantu anda untuk mendapatkan kualitas maksimal dari cat Asian Paints. Jadi jangan ragu untuk bertanya atau meminta bantuan langsung dari pihak perusahaan. 

Keunggulan yang Dimiliki Cat Tembok Asian Paints
Keunggulan yang Dimiliki Cat Tembok Asian Paints

2. Banyak pilihan warna

Produk cat tembok Asian Paints menawarkan 10 jenis warna dasar dan ratusan sub warna lainnya. Berbagai pilihan warna ini bisa dilihat situs web Asian Paints tentang katalog warna dan kartu warna. Selain warna dasar Asian Paints juga memberikan rekomendasi mengenai cat yang bisa anda terapkan pada dinding interior dan eksterior. Banyak kombinasi warna yang bisa anda terapkan untuk mempercatik suasana rumah. Misalnya saja dijaman modern ini dimana banyak rumah dengan konsep minimalis, maka warna hijau dan biru bisa jadi pertimbangan. Apalagi jika anda tinggal di kota besar seperti jakarta, dengan tingkat mobilitas yang tinggi tentu wana hijau yang alami dan biru yang menenangkan bisa menjadi pilihan.

3. Cat Asian Paints bergaransi

Ada 3 jenis garansi yang ditawarkan oleh Asian Paints yaitu apex weather defense, apex metalics, dan tuff exterior. Seperti namanya, garansi apex weather defense ditujukan untuk jenis cat dengan keunggulan perlindungan dari cuaca panas maupun dingin. Hal ini juga berlaku untuk garansi apex metalics. Bedanya, garansi apex metalics hanya ditujukan pada pengecatan bagian luar rumah yang berbahan metal. Garansi tuff exterior juga diperuntukkan bagi pengecatan eksterior rumah. Penggunaan berbagai garansi ini tentu saja harus mengikuti berbagai ketentuan yang telah ditetapkan oleh perusahaan Asian Paints. Panduan garansi cat tembok Asian Paints bisa anda baca atau download di web Asian paints.

Nah itu tadi berbagai keunggulan dari produk cat tembok Asian Paints. Jangan ragu untuk menggunakan produk-produk Asian Paints untuk memperoleh kecantikan dan kualitas warna dirumah anda. Apabila masih ada yang ingin diketahui dan ditanyakan silahkan kunjungi situs web Asian Paints.

Featured Post

Karakteristik Meeting Room yang Sesuai untuk Meeting

Karakteristik Meeting Room - Menjamurnya bisnis startup mendorong bermunculannya perusahaan pelayanan coworking space dan private space. Be...